Search This Blog

February 1, 2009

Satrio Piningit Weteng Buwono Aliran sesat?

Menghebohkan! Ternyata di Jakarta, kota yang banyak "orang berpendidikan" bisa kecolongan dengan berdirinya Satrio Piningit Weteng Buwono!

Katanya, jemaah aliran Satrio Piningit Weteng Buwono mengaku pimpinan mereka Agus Imam Solihin sebagai tuhan. Sang pimpinan dapat membebaskan salat, puasa, dan zakat. Mereka bahkan menghalalkan seks bebas.

Dari el-shinta (radio ibukota) Saya mendengar bahwa polisi langsung bertindak cepat, saat diketahui bahwa salah satu jemaah mereka meninggal dunia karena tidak diperbolehkan berobat ke dokter atau rumah sakit biasa. Katanya berobat pun harus melalui persetujaun pimpinannya.

Tempat mereka berkumpul, masih menngunakan simbol islami. Ada tulisan Allah dan Muhammad, ada gambar mekah.  Namun menurut MUI, mereka akan mengambil tindakan jika telah ditemukan bahwa mereka menggunakan ayat-ayat dalam Al Quran untuk membenarkan tindakan mereka, seperti halnya di AS, ada golongan lesbian yang membenarkan tindakan mereka dengan menggunakan ayat dari Al Quran (wah yang ini Saya betul betul kaget, karena baru pertama kali tahu, dan mendengar)

No comments:

Post a Comment