Search This Blog

Loading...

August 24, 2008

Khusnul Khotimah

ERNA LIBBY

ernaSelaku mantan model Erna Libby biasa berpose seksi. Pakai bikini satu hal biasa kala itu. Dulu bolehlah begitu. Tapi sekarang tidak. Sejak 2006 Erna berpenampilan lebih kalem dan sahaja dengan busana jilbabnya. Pun begitu, dengan latar belakang masa lalu seperti disebut tadi, terkadang memancing orang iseng.

Pernah berselisih pendapat dengan artis Yuyun Sukowati, dan disiarkan oleh beberapa infotainment April 2004.

Tapi taubatan nasuha yang telah dilakukan oleh seorang manusia, hamba Allah, Erna Libby, telah memberikan kebahagian untuk dirinya sendiri. Sesaat setelah menunaikan shalat Dzuhur, Erna menghadap sang Khalik! Allahu Akbar....

GITO ROLLIES

gito_d3Sejak tahun 2005, Gito memang diketahui menderita penyakit kanker kelenjar getah bening. Namun perjuangannya untuk bertahan hidup tak perlu diragukan lagi. Kesehatan Gito pun mulai membaik ia juga sempat merilis sebuah album Ramadhan tahun 2007 dan berkolaborasi dengan GIGI.   Rabu (27/2). Gito diketahui berpulang sekitar pukul 18.45 WIB.

Pria yang selama 23 tahun akrab dengan narkoba itu belakangan sibuk menjadi dai. Kehidupannya telah berubah 180 derajat, namun ternyata penyakit yang menggerogoti tubuhnya yang berusia 60 tahun itu tak sanggup membuatnya terus bertahan.

 

TAUFIK SAVALAS

taufiksav3cov Bagi Saya, kematian Taufik Savalas adalah yang paling fenomenal.  Meninggal dunia dengan ditangisi jutaan orang, yang diingat hanyalah kebaikannya saja. Benarlah firman Allah, "Jika Allah mencintai hambaNya, maka dia akan membuat seluruh dunia juga mencintainya"

12 Juli 2007, Taufik Savalas meninggal dunia akibat kecelakaan yang terjadi di KM 13 Desa Klendetan Bagelan, Purworejo, Jawa Tengah. Kendaraan yang ditumpangi Taufik menabrak Truk Fuso.

Betapa ceritanya mengenai perjuangan beliau untuk memberikan kehidupan kepada anak istrinya menjadi membuat kita ternganga. Perjuangan dari seorang kondektur metromini, tidur di masjid di jembatan lima... Ya Allah, semoga segala amal ibadah beliau dapat diterima disisimu dan semoga beliau mendapatkan tempat yang baik di sisi Allah..amiiin.

TAFAKUR

Saya melihat dari jejak kaki kehidupan yang ditinggalkan oleh anak manusia di atas dunia ini, bahwa betapa Allah sangat mencintai hambanya yang bertobat!  Tidak peduli berapa banyak dosa yang sudah dibuat, tapi Allah menerima kembalinya seorang hambat ke pangkuannya dengan memberikan ampunan yang teramat luas.

“Dan barangsiapa yang mengerjakan kejahatan dan menganiaya dirinya, kemudian ia mohon ampun kepada Allah, niscaya ia mendapati Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.”(Qs. An-Nisaa’:110)

Lalu, kemana kita akan membawa hidup kita sendiri? Pada kematian yang dialami oleh saudara kita seiman, kita sudah melihat banyak contoh yang meninggalkan dunia ini dengan nama yang bagus. Tinta emas! Semoga Allah menuntun kita semua untuk menjadi Khusnul Khotimah.Amiiin.

No comments:

Post a Comment